Senin, 06 September 2010

][ PUTUS CINTA ][

Dunia  TwekzLibz
Suatu hari, ada seseorang yang sedang putus cinta menangis di taman. Lalu datanglah seorang ahli filsafat bertanya padanya. "Kenapa kamu menangis ?!?"

Orang itu menjawabnya, "Aku sangat sedih, kenapa dia pergi meninggalkan aku ?!?"

Lalu ahli filsafat itu tertawa sambil berkata, "Kamu itu bodoh sekali"

Dan orang itu menjawab dengan penuh rasa heran, "Kamu ini bagaimana ?!? Aku sedang putus cinta dan aku sudah cukup menyedihkan. Ehhh, bukannya membujukku tapi kamu malah menertawakan aku"

"Bodoh kamu ini. Seharusnya kamu itu tak perlu sedih. Karena yang seharusnya sedih adalah dia", kata orang filsafat.

"Kenapa dia yang bersedih ?!? Kan dia yang memutuskan aku !!!", kata orang itu.

"Karena kamu hanya kehilangan orang yang TAK mencintaimu, tetapi dia kehilangan orang yang SANGAT mencintainya", jawab ahli filsafat itu.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ PUTUS CINTA ][ ini di tiktik oleh pada hari Senin, 06 September 2010. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

0 Caz Ciz Cuz:

Posting Komentar

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-