Rabu, 27 Oktober 2010

][ Kisah Klasik Untuk Masa Depan ][

1. Sahabat Sejati
2. Bila kau tak disampingku
3. Sephia
4. Just For My Mom
5. Temani Aku
6. Sebuah Kisah Klasik
7. Pagi Yang Menakjubkan
8. Lihat, Dengar, Rasakan
9. Tunggu Aku di Jakarta
10. Karena Aku Setia
11. Tunjukkan satu Bintang
12. Selamat Tidur

SAHABAT SEJATI
Eross
Sahabat sejatiku hilangkah dari ingatanmu
Dihari kita salaing berbagi
Dengan kotak sejuta mimpi aku datang menghampirimu
Kuperlihatkan semua hartaku

Kita selalu berpendapat kita ini yang terhebat
Kesombongan di masa muda yang indah
Aku raja kau pun raja
Aku hitam kau pun hitam
Arti teman lebih dari sekedar materi

Pegang pundakku jangan pernah lepaskan
Bila ku mulai lelah. . Lelah tak bersinar
Remas sayapku jangan pernah lepaskan
Bila kuingin terbang. . terbang meninggalkanmu Oh !

Ku selalu membanggakanmu kaupun selalu menyanjungku
Aku dan kamu darah abadi
Demi bermain bermain bersama kita duakan segalanya
Merdeka kita merdeka

Tak pernah kita pikirkan ujung perjalanan ini
Tak pernah kita pikirkan ujung perjalanan ini
Tak usah kita pikirkan akhir perjalanan ini

BILA KAU TAK DISAMPINGKU
Eross
Tak seharusnya kita berpisah
Tak semestinya kita bertengkar
Karma diriku masih butuh kau
Maafkanlah sikapku
Lupakanlah salahku. . Itu

Terlalu bodoh untuk diriku
Menahan berat jutaan rindu
Apalagi menahan egoku
Maafkanlah sikapku
Lupakanlah salahku. . luapkan kepadaku. . Oh

Takkan ku biarkan kau menagis
Takkan ku biarkan kau terkikis
Terluka oleh semua ucapanku

Maafkanlah semua sifat kasarku
Bukan maksud aku untuk melukaimu
Aku hanyalah orang yang penuh rasa cemburu
Bila kau tak disampingku

SEPHIA
Eross
Hey. . Sephia. . Malam ini kutakkan datang
Mencoba untuk berpaling sayang
Dari cintamu

Hey. . Sephia. . Malam ini ku takkan pulang
Tak usah kau mencari aku
Demi cintamu

Hadapilah ini kisah kita takkan abadi

Selamat tidur kekasih gelapku
Semoga kau cepat lupakan aku
Kekasih sejatimu takkan pernah sanggup
Untuk melupakanmu

Selamat tidur kasih tak terungkap
Semoga kau lupakan aku cepat
Kekasih sejatimu takkan pernah sanggup
Untuk meninggalkanmu

Hey. . Sephia. . Jangan pernah panggil namaku
Bila kita bertemu lagi
Di lain hari

Hadapilah ini kisah kita takkan abadi

JUST FOR MY MOM
Eross
Sometimes I feel my heart’s so lonely
But that’s OK
No matter how my girl just left me
I just don’t care
Whenever the rain fall down’n it seems
There’s no one to hold me
She’s there for me, she’s my mom

Just for my mom I write this song
Just for my mom I sing thihs song
Cus just my mom can wipe my tears
Cus just my mom can only hear

Trapped in a subway
Can’t remember the day
But I felt OK
Dumped in a damn situation in every condition
With no conclusion

You may say I have no one
To cover e under the sun
You’ll get it from you mom. . !
Mom!!!

TEMANI AKU
Eross
Layaknya gelap malam
Yang indah karma bintang
Ooo. . Ooo. .

Layaknya sang penyair
Yang elok karma puisi
Ooo. . Ooo. .

Bagiku kau bintang
Selayak puisi
Tetaplah disini peri kecilku

Bagiku kau bintang
Selayak puisi
Temani aku. . Selamanya. .
Selamanya. .

SEBUAH KISAH KLASIK
Eross
Jabat tanganku
Mungkin untuk yang terakhir kali
Kita berbincang tentang memori di masa itu

Peluk tubuhku
Ucapkan juga air mataku
Kita terharu seakan tiada bertemu lagi

Bersenang-senanglah
Karna hari ini yang kan kita rindukan
Di hari nanti
Sebuah kisah klasik untuk masa depan
Bersenang-senanglah
Karna waktu ini yang kan kita banggakan
Di hari tua. . Ohh

Sampai jumpa kawanku
Semoga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan

Mungkin diriku
Masih ingin bersama kalian
Mungkin jiwaku
Masih haus sanjungan kalian

PAGI YANG MENAKJUBKAN
Adam
Berjuta ton pemberat dimataku
Bagai tertimbun serbuk tidur di kamarku
Udara pagi dingin mahkota mimpiku
Aku terkapar melawan semua itu

Mama. . Mama. .
Buat aku terjaga

Hey semua orang
Teriaklah ditelingaku
Hey semua orang
Hancurkan tempat tidurku

LIHAT, DENGAR, RASAKAN
Eross
Dia telah berdiri coba berlari
Tak pernah dia jelang hidup yang diinginkan

Kilau hari-hari dan birunya langit
Terhapus rasa indah terpejam oleh lelah

Dalam lelahnya mata
Nikmat dunia menjelma
Sejenak dia berharap
Malam tanpa batas

Bonda selalu tanamkan
Jangan pernah menyerah
Jalani dan panjatkan
Kelak surga kau ucapkan
Pada dirinya

Kumohonkan
Mudahkan hidupnya
Hiasi dengan belaimu
Sucikan tangan-tangan yang memegang erat harta
Terangi harinya dengan lembut mentarimu
Buka genggaman yang telah menjadi hak mereka

TUNGGU AKU DI JAKARTA
Eross
Masih saja ku teringat
Kita iringi kau pergi
Jadikan sore itu satu janji
Kau kan kembali untukku
Serta untuk diriku
Mengingatkan walau aku jauh

Aku pun sempat berjanji
Kukayuh semua mimpiku
Ku labuh tepat dikotamu
Dan kau pun selalu berjanji
Kau kan menungggu ku datang
Bersatu kembali seperti dulu

Dan bila aku pun rindu
Pada nyamannya kecupmu
Pada indahnya tawamu
Ku dendangkan dengan gitar
Lagu-lagu kesayangan
Sambil kuingat indah wajahmu

Tunggulah aku di jakartamu
Tempat labuhan semua mimpiku
Tunggulah aku di kota itu
Tempat labuhan semua mimpimu

KARENA AKU SETIA
Eross
Lihat cara dia berjalan
Oh mengagumkan, Oh mengagumkan
Ikutilah jalan fikirannya
Oh mengesankan, Oh mengesankan
Ingin sekali ku tunjukkan
Betapa berarti senyumnya untukmu

Ikutilah gerak jarinya
Kau kan terkesan, Kau kan terkesan
Dengarlah dia bernyanyi
Kau kan terharu lalu membisu
Ingin sekali kukatakan
Betapa berarti tingkahnya bagiku

Karna aku selalu pasti
Mengagumi dengan hati
Di setiap jengkal indahnya
Di setiap jengkal buruknya

Karna aku selalu pasti
Mengikuti lewat mimpi
Di setiap sudut teranganya
Di setiap sudut gelapnya

TUNJUK SATU BINTANG
Eross
Coba kau tunjuk satu bintang
Sebagai pedoman langkah kita
Jabat erat hasil karyaku
Hingga terbias warna syahdu

Akan ku ukir
Satu kisah tentang kita
Dimana baik dan buruk
Terangkum oleh indah

Akan ku cerna
Semua karya cipta kita
Dimana hitam dan putih
Terbalut hangatnya cinta

Dan bila semua terwujutkan
Di sisimu selalu hariku


SELAMAT TIDUR
Eross
Waktunya padamkan bara
Setelah lelah bekerja

Waktunya pejamkan mata
Dan tiada lagi bekerja

Selamat tidur
Selamat tidur

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ Kisah Klasik Untuk Masa Depan ][ ini di tiktik oleh pada hari Rabu, 27 Oktober 2010. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

0 Caz Ciz Cuz:

Posting Komentar

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-