Minggu, 17 Oktober 2010

][ KUPU-KUPU ][

Dunia  TwekzLibz
Seorang pria menemukan sebuah kepompong. Ketika suatu saat kepompong tersebut mulai sedikit membuka. Pria tersebut duduk dan mengamati kupu^ dalam kepompong tersebut selama beberapa jam. Kupu^ itu berupaya sekuat tenaga untuk memaksa agar dirinya dapat keluar dari sebuah lubang yang sangat kecil dari kepompongnya.


Kemudian kupu^ tersebut berhenti dan tidak membuat suatu kemajuan. Tampaknya kupu^ tersebut telah sampai pada titik dimana dia tidak dapat meneruskan upayanya lagi. Lalu pria itu memutuskan untuk menolong sang kupu^.

Dia mengambil sebuah gunting dan memotong sisa kepompong tersebut. Kupu^ itu lalu berhasil keluar dengan mudah. Namun sayangnya kupu^ itu memiliki tubuh yang panjang dan kecil, serta sayap yang kusut. Pria itu terus mengamati kupu^ itu sambil berharap bahwa suatu ketika sayap^nya akan membesar dan melebar. Sehingga kupu^ itu dapat menahan beban tubuhnya yang dapat berubah menjadi lebih kecil jika tlah tiba saatnya.

Namun tak satu pun harapan pria tersebut terjadi. Sebaliknya, kupu^ itu malah melewati sisa hidupnya dengan merangkak dan tubuh yang kecil, serta sayap^ yang kusut. Kupu^ itu tidak dapat terbang sama sekali.

Pria yang bermaksud baek ini tidak mengerti bahwa kepompong yang melindungi dan perjuangan yang diperlukan oleh seekor kupu^ untuk dapat keluar dari lubang yang sangat kecil tersebut adalah suatu proses alami. Dan proses inilah mengalir suatu cairan dari tubuh kupu^ tersebut ke sayap^nya, sehingga kupu^ itu mampu terbang. Ketika dia berhasil keluar bebas dari kepompongnya.

Terkadang perjuangan adalah hal yang kita butuhkan dalam hidup kita. Jika kita melewati hidup tanpa hambatan, maka kita akan cacat atau kehidupan untuk mengatasi tantangan dalam hidup. Kita tidak akan menjadi sekuat diri kita saat ini dan kita tidak akan pernah mampu terbang.

Nikmatilah hari^ mu dan teruslah berjuang. Ketika kamu berada dibawah tekanan dan strez. Ingat selalu bahwa dirimu akan menjadi orang yang lebih baek lagi setelah kamu mampu mengatasi berbagai rintangan dalam hidupmu.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ KUPU-KUPU ][ ini di tiktik oleh pada hari Minggu, 17 Oktober 2010. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

0 Caz Ciz Cuz:

Posting Komentar

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-