Rabu, 27 Oktober 2010

][ Pejantan Tangguh ][

1. Pejantan Tangguh
2. Itu Aku
3. Pemuja Rahasia
4. Pilihlah Aku
5. Briliant..3X
6. Tanyaku
7. Generasi Patah Hati
8. Coba Kau Mendekat ( Tuangkan Hasratmu )
9. Ketidakwarasan Padaku
10. Pendosa
11. Jangan Beri Tahu Niah
12. Khaylila’s Song

PEJANTAN TANGGUH
Eross
Jantan pejantan tangguh
Itu yang ku harapkan ada pada ku
Agar agar diri ku
Bisa melumpuhkan tingkah liar mu

Jangan jangan siakan
Kehadiran ku pada mimpi u
Karna hanya lewat mimpi
Ku bisa menjamah mu juga memiliki mu

Ajari aku tuk jadi pejantan tangguh
Mungkin terlalu lama aku tlah bersembunyi
Menatap matahari pun aku tak mampu
Udara malam pun terlalu menusuk langkah ku

Dipersembunyian aku bernyanyi
Dipersembunyian aku menanti
Pejantan tangguh

Begitu banyak lagu yang tercipta untuk mu
Hanya saja aku tak bisa
Mengungkapkan kepada mu

ITU AKU
Eross
Ribuan hari aku menunggu mu
Jutaan lagu tercipta untuk mu
Apakah kau akan terus begini

Masih adakah celah di hati mu
Yang masih bisa tuk singgahi
Cubalah aku kapan engkau mau

Tahukah lagu yang kau suka
Tahukah bintang yang kau sapa
Tahukah rumah yang kau tuju
Itu aku

Coba keluar di malam badai
Nyanyian lagu yang kau suka
Maka kesejukan yang kau rasa

Percayalah itu aku

PEMUJA RAHASIA
Eross
Ku awali hari dengan mendoakan mu
Agar kau slalu sehat dn bahagia disana
Sebelum kau melupakan ku lebih jauh
Sebelum kau meninggalkan ku lebih jauh

Ku tak pernah berharap kau kan merindukan
Keberadaan yang menyedihkan ini
Ku hanya ingin bila kau melihat ku
Kapan pun dimana pun kau berkata seperti ini

Pria inilah yang jatuh hati pada mu
Pria inilah yang kan slalu memujamu
Aha yeah aha yeah
Begitu para rapper coba menghibur ku

Akulah orang yang slalu menaruh bunga
Dan menuliskan cinta di atas meja kerja mu
Akulah orang yang kan slalu mengawasi mu
Menikmati indah mu dari sisi gelap ku

Dan biarkan aku jadi pemuja mu
Jangan pernah hiraukan perasaan hati ku
Tenanglah tenang pujaan hati ku sayang
Aku tak kan sampae hati bila menyentuh mu

Mungkin kau tak kan pernah tau
Betapa mudahnya kau untuk di kagumi
Mungkin kau tak kan pernah sadar
Betapa mudahnya kau untuk di cintai

Akulah orang yang akan slalu memuja mu
Akulah orang yang akan slalu mengintai mu
Akulah orang yang akan slalu memuja mu
Akulah orang yang akan slalu mengintai mu

Karena hanya dengan perasaan rindu ku yang dalam pada mu
Ku pertahankan hidup
Maka hanya dengan jejak jejak hati mu
Ada arti ku telusuri hidup ini
Selamanya hanya ku bisa memuja mu
Selamanya hanya ku bisa merindukan mu

PILIHLAH AKU
Adam
Sadarkah kau ku sayangi
Sadar kau tuk mu ku bernyanyi
Terbacalah niat tulus ini
Deguk jantung kian terbisik

Kadang kata kalian berarti
Kalau hanya kan sakiti
Diam bukan lah kalian ingin
Deguk jantung kian terbisik
Tanda cinta yang bersemi

Aku yang kan mencintai mu
Aku yang kan slalu mendampingi mu
Bila bahagia yang akan kau tuju
Bila butuh cahaya tuk menemani mu
Pilihlah aku

Jangan ssempatkan berlalu
Kau karya ku yang kau tunggu
Jangan hanya aku yang tahu
Aku cinta pada mu
Mohon warnai jiwa ku
Maukah hidup bersama ku

BRILIANT..3X
Eross
Brilliant..3X cara kau memahami ku
Brilliant..3X perlakuan mu pada ku
Sisakan waktu mu untuk aku miliki

Brilliant..3X percepat laju jantung ku
Brilliant..3X paras keringat dingin ku
Brilliant..2X Brilliant..2X
Sisakan waktu mu untuk aku miliki

Kapankah aku mengimbangi mu
Kapankah aku menaklukkan hidup mu
Bisakah aku mngimbangi mu
Bisakah aku menaklukkan hidup mu
Sudahilah tinggi mu
Sisakan hidup mu dengan ku

Brilliant..3X aku dapatkan ego ku
Brilliant..3X tinggi dan kalian terkendali
Brilliant..2X Brilliant..2X
Sisakan waktu mu untuk aku miliki

Ku benturkan diri ku ditelapak kaki mu
Aku adalah hamper yang bersinar bila kau sentuh
Tiap gerak kecil mu meledakkan hati ku
Seakan tak percaya sentuhan mu adalah nyata

Coba rebahkan naluri itu
Pasti dia menuntun mu pada ku
Pejamkanlah mata mud an percayakan pada hati mu
Coba bebaskan pendengaran mu
Pasti dia kan membisikkan namu ku
Pejamkanlah mata mu dan percayakan pada hati mu

Brilliant kau taklukkan aku..3X

TANYAKU
Duta
Tak pernah ku merasa hawa sehangat ini
Di dalam hidup ku
Kau beri dan kau bagi semua marah dan canda mu
Ku harap hanya untuk ku

Tak pernah ku hinggapi bahagia
Seperti ini jatuh hati
Tumbuhkan nyali ku tuk nyanyikan
Kepada mu aku cinta
Sesaat tersenyum dan kau pun lalu
Terdiam dan berpaling biaskan lagu

Seolah tak tau
Hanya engkau yang ku tuju
Akan ku nantikan hati mu mengiyakan ku
Ku mau kau tau tiap tetes tatap mu
Iringi Tanya ku kapan kau jadi milik ku

Saat kau meratap
Saat kau bahagia
Ku ingin ada disini
Saat ku mlangkah
Saat ku berpijak
Adakah kau bersama ku

GENERASI PATAH HATI
Eross
Tawa lepas mu adalah tangisan ku
Kelakuan mu adalah derita ku
Kebodohan ini harus segera diakhiri
Sebelum aku benar benar mati

Aku generasi yang patah hati
Terlahir dengan kondisi dunia yang seperti ini
Aku generasi yang patah hati
Aku harus belajar tersenyum sebelum membunuh
Sebelum membunuh rasa takut ku

Perut buncit mu kurusnya bayi mereka
Rumah mewah mu keringat mereka
Kebodohan ini harus segera di akhiri
Sebelum kita bener bener mati

Ku berkerja siang dan malam
Agar istri ku bahagia
Semoga kelak anak kita hidup selayaknya

Aku siap tuk lupakan mimpi ego muda ku
Aku siap tuk lupakan
Aku siap perjuangkan masa depan anak ku
Aku siap perjuangkan

COBA KAU MENDEKAT ( TUANGKAN HASRATMU )
Anton
Pertama ku coba
Tatap dalam mata
Ku lihat warna yang semu

Ku pikir hanyalah
Alasan tuk menggoda
Ternyata kau tersedu

Langkah ku mengajak
Kau untuk temani ku
Walau kau mencoba bisu

Semakin ku dekati
Diri mu yang tak peduli
Dari pada termangu sepi

Coba
Coba kau mendekat
Tuangkan hasrat mu

KETIDAKWARASAN PADAKU
Eross
Ketidakwarasan pada ku
Menbuat baying mu slalu ada
Menentramkan malam ku
Mendamaekan tidur ku

Ketidakwarasan pada ku
Membuat hidup ku lebih tenang
Aku tak kan sadari
Bahwa kau tak lagi disini

Aku mulae nyaman
Berbicara pada dinding kamar
Aku takkan tenang
Saat sehat ku datang

Ketidakwarasan pada ku
Slimut tebal hati rapuh ku
Berkah atau kutukan
Nama mu yang ku sebut

Aku mulae nyaman
Berbicara pada dinding kamar
Aku takkan tenang
Saat sehat ku datang

Suara hati takkan mati
Jika jiwa terus menari dan bermimpi

PENDOSA
Eross
Akulah pendosa yang sedang menjalani hukuman
Memikirkan mu kriminal ku
Akulah pendosa yang sedang menunggu kebebasan
Menanti mu kejahatan ku

Mungkin hanya diri mu
Yang bisa aku kagumi
Sakit terlalu sakit
Benci memimpikan mu

Hati dan raga ini terlalu mengharapkan mu
Hingga kagum menjadi duri
Hati dan raga ini terlalu mengharapkan mu
Hingga kagum menjadi

Hey akulah pendosa yang menjalani hukuman
Menunggu kebebasan
Hey kaulah pemendam mimpi
Yang kan menghantui ku seumur hidup ku

JANGAN BERITAHU NIAH
Eross
Tolong jangan beri tau niah
Bahwa tiada lagi cinta
Yang ku rasa pada sentuhannya
Pada tiap buaiannya

Tolong jangan beri tau niah
Bahwa kini hati ku terbawa
Pada seseorang disana
Pada satu cinta disana

Bagaimana lagi yang harus ku katakan
Bila aku tak mampu lagi berbohong untuk mencintainya

Lalu apa lagi yang harus ku katakan
Saat dia berjanji akan mencintai ku
Untuk selama lamanya

Takkan sampe hati bila ku pergi
Meninggalkan niah melukai niah
Apa pun yang akan terjadi nanti
Aku akan lalu ada disampingnya
Aku akan slalu merawat niah disini

Semakin hari terbangun
Aku memikirkan mu

KHAYLILA’S SONG
Eross
Khaylila yang cantik
Cepatlah kau besar
Ajarkan dunia berbagi seperti
Yang ku ajarkan kepada mu

Khaylila yang mungil
Bila kau jadi pemimpin
Biarkan hak mereka
Bebas dari rasa takut
Juga rasa tertindas

Dengan senyum mu senjata membeku
Tentara bernyanyi ikuti langkah mu
Tak ada lagi naluri berbagi

Satu hal yang pasti
Ajarkan anak kita
Berbagi memberi lebih dari yang
Kita lakukan untuk saat ini

Dengan senyum mu langit terpeluk
Bintang bertekuk
Ku butuh kau sentuh

Tak ada lagi
Yang ku takuti
Ku terlindungi dengan sentuhan mu

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ Pejantan Tangguh ][ ini di tiktik oleh pada hari Rabu, 27 Oktober 2010. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

0 Caz Ciz Cuz:

Posting Komentar

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-