Rabu, 31 Agustus 2011

][ PILIHAN HATI ][

Photobucket
Ku ucap kan trima kasih kepada orang tua ku
Kalean tlah membesar kan aku
Dengan penuh cinta dan kasih sayang
Tapi tolong, dengar kan aku kale ini saja
Ku igin mencurah kan hati ku
Aku sekarang tlah memiliki kekasih
Dia adalah seseorang yang tlah mengisi hati ku
Dengan nya ku merasa bahagia
Dengan nya ku merasa nyaman
Dengan nya ku menemu kan cinta
Dengan nya aku ingin hidup slama-lama nya
Kalean orang tua ku
Maav kan lah kesalahan ku ini
Bukan ku bermaksud tuk menolak pilihan kalean
Tapi aku tlah memiliki kekasih hati
Dan dia adalah pilihan hati ku
Maav kan aku yang tak bisa menuhin ke inginan kalean
maav

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ PILIHAN HATI ][ ini di tiktik oleh pada hari Rabu, 31 Agustus 2011. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

1 komentar:

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-