Minggu, 16 Oktober 2011

][ MY EKZ ][

Hati ku memang sakit dan terluka oleh mu
Tapi aku tak akan pernah meminta pengertian mu
Meski pun kau menertawakan kebodohan ku
Aku tak akan pernah sedikit pun
Karena aku sadar bahwa,,
Kesalahan terbesar ku adalah pernah mencintai mu

Aku memang tak pernah tau tentang cinta
Tapi akhir nya kau mengajari ku
Bahwa cinta harus memiliki
Kau juga mengajari ku
Bahwa cinta juga harus merelakan
Kau juga mengajari ku indah nya cinta
Tapi kau juga mengajari aku
Tentang hati yang terluka oleh cinta

Semoga kau merasa bangga dan puas
Dengan kelakuan mu yang tlah kau perbuat kepada ku
Trima kasih,, kau tlah mengajari aku cinta versi kamu

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ MY EKZ ][ ini di tiktik oleh pada hari Minggu, 16 Oktober 2011. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

0 Caz Ciz Cuz:

Posting Komentar

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-