Senin, 31 Oktober 2011

][ WANITA BIASA ITU AKU ][


Kau jangan pernah menganggap aku
Seorang wanita yang sempurna di mata mu
Aku ini tak sama dengan teman wanita mu
Aku hanya lah ingin menjadi diri ku sendiri

Aku bukan wanita yang kau inginkan
Aku bukan wanita yang kau dambakan
Aku bukan wanita yang kau anggap sempurna
Karena aku hanyalah wanita biasa

Aku bukan wanita yang suka berdandan
Aku bukan wanita yang suka bergaya
Aku bukan wanita yang suka ke salon
Karena aku hanyalah wanita biasa


Kau,, lihat lah diri ku saat ini
Gaya ku seperti ini dan sederhana
Jadi maav kalo kau tak suka
Karena aku hanya dapat memberi mu cinta

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ WANITA BIASA ITU AKU ][ ini di tiktik oleh pada hari Senin, 31 Oktober 2011. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

0 Caz Ciz Cuz:

Posting Komentar

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-