Minggu, 25 Desember 2011

][ 25 DESEMBER 2011 ][

Apa yang kalian fikirkan tentang tanggal 25 Desember?!? Pasti kalian akan serentak menjawab Hari Natal. YupzZz,, bener banget. Tapi maav,, karena aku muslim jadi aku tidak merayakan nya. So pasti kalian akan bertanya-tanya. Truz ada apa pada tanggal tersebut?!? Emmmmmm,, pasti kalian penasaran kan?!? He..86x. Ocae dech aku akan beri tahu.

Pagi hari pas di rumah lagi sepi. Aku buka laptop aja dech dari pada boring dan garing gitu. Awalnya aku maen games online. Tapi entah kenapa aku tiba-tiba pengen buka facebook. Ehhhh,, pas aku buka di wall Dunia T-Wekz Lib'z ada cewek aneh yang lagi marah-marah. Bukan emak ku juga pake ngomel-ngomel segala. He..86x. Menurut aku wall nya itu aneh dan gak sopan banget. Belum lagi itu namanya pencemaran nama baek. Mungkin kalo dia tahu sebenernya kayak apa, mungkin dia akan malu. Dia ngewall seperti ini:

Hey kamuw
" Vpie Mahadhifa Inginsetia "
kamu jd cewek keganjenan bgt sich.
Pa maksud km godain cowQ EQy Tora.
Mang gag da cow laen ta yg bsa kmu goda.
Jgn cow yg uda punya pcar dunk.
Awalnya aku bingunk. Eqy Tora itu sapa?!? Tapi pas aq search di facebook ternyata cowok yang kapan hari kirim permintaan untuk jadi "PAMAN" aku. Padahal aku sendiri aja gak pernah kenal dia. Namanya sapa?!? Dia tinggal dimana?!? Pokok nya aku gak tau dech seperti apa dia itu. Makanya aku kaget banget di katain kayak gitu. He..86x. Geli banget aku dengernya. Karena dalam kamus ku itu gak pernah kenal yang namanya merebut cowok orang.

Yachhhhh,, begini lah kalo jadi cewek cantik (narziezZz. he..86x). Selalu saja di kiranya merebut cowok orang. Walo pun aku udah punya cowok, ato pun jomblo. Tetep aja banyak cewek yang was-was kalo cowoknya deket-deket sama aku. Padahal kan aku sekarang lagi jatuh cinta sama seseorang. He..86x. Semoga cowok yang aku sayang juga membalas cinta ku. Amieen

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ 25 DESEMBER 2011 ][ ini di tiktik oleh pada hari Minggu, 25 Desember 2011. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

3 komentar:

  1. wah sopo wi eqy tora

    BalasHapus
  2. . . yo diri mu lah pak de. gtu pake tanya^ segala. he..86x . .

    BalasHapus
  3. perasaan kaya pernah yang kamu ceritain dulu bukan ya, ..::mikir::..
    kalo diliat tuh cewe cantik juga,,tapi kok ya cowo nya masih suka jalan" ke hati yang laen >>pease<<
    kabur>>>>>>>>

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-