Jumat, 02 Desember 2011

][ HATI PENUH LUKA ][

Seharusnya  aku dulu tak bersama mu
Karena hanya menambah beban ku
Hati ku ini penuh dengan luka

Apakah aku harus mati karna cinta
Yang dapat menambah luka di hati
Hingga hidup ku terasa perih

Sampai kapan aku seperti ini
Slalu saja bertemu dengan orang yang salah
Karna cinta tulus ku di balas dengan dusta

Apakah kau tak menyadari cintaku ini
Apakah kejujuran ku di ragukan
Biarlah smua nya berakhir
Walo aku merasa kan luka ini

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ HATI PENUH LUKA ][ ini di tiktik oleh pada hari Jumat, 02 Desember 2011. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

2 komentar:

  1. Sampai kapan aku seperti ini
    Slalu saja bertemu dengan orang yang salah
    Karna cinta tulus ku di balas dengan dusta.

    sampe kita ketemu nanti,,
    aseeekkk...aseekkk... hore


    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-