Selasa, 27 Desember 2011

][ KIRIMAN DARI KAWAN DUTIE ][

Daripada mubazir pas temen-temen ku zmz dan masuk ke inbox aku dan aku apuz. Alangkah baek nya jika di abadikan di Dunia T-Wekz Lib'z agar kawan DuTie bisa nyontek untuk di sebarin ke kawan-kawan lain nya. Iya kan?!? He..86x. Semoga bermanfaan kawan,,



Dari kawan ku Andri
Adakah langkah berikan semua jawaban
Saat dunia tak lagi janjikan mimpi ku
Hanya berharap tuhan damaikan hati



Dari kawan ku Drajat
Tuhan,, jika memang sayang ku ini tak dapat di balas oleh nya, maka buanglah perasaan ini. Jika tangis rindu ku tak berarti untuk nya, maka hapuslah air mata ku. Jika mimpi ku untuk nya hanya angan saja, maka bangunkan aku dari tidur ku. Jika dia tak memberi hatinya untuk ku, maka buanglah perasaan ini jau-jauh. Karena aku merasa tersiksa atas perasaan ini. Namun jika kau lebih memilih untuk lebih dulu mencabut nyawa ku, izinkan aku untuk melihat dia bahagia dengan orang yang di sayanginyasebelum nafas ku berakhir.



Dari kawan ku Erik
Jika mata mu berat melihat ku, ringankan lah kaki mu tuk pergi dari ku. Jika bibir mu terpaksa senyum pada ku, relakan lah muka mu tuk berpaling dari ku. Jika kamu susah melupakan kesalahan ku, senangkan lah lidah mu tuk menghina ku. TAPI jika seandainya suatu hari nanti telinga mu mendengar berita kematian ku, ikhlaskan lah tangan mu memanjatkan doa tuk aku dan bisikkan pada ku "Aku Tlah Memaavkan Mu". Semoga kalimat itu menjadi pelita di kubur ku. Menjadi bantal di tidur panjang ku. Aku mohon maavkan lah. Jika aku di panggil Allah coba ucapkan "Innalillahi Wainailaihi Roji'un" dan ucapkan itu di depan jenazah ku yang terkujur kaku di samping mu. Tolonglah berduka cita.



Dari kawa ku Erik
Cerita tentang Sule & Azis
Sule  :  Zis kamu kalo kalo bicara gak pernah nyambung!
Azis  :  Ya ya na na namanya ju ju juga aku ga ga ga gagap!
Sule  :  Tapi aku rasa gak cuma kamu aja yang gagap zis
Azis  :  Ya ya ya iyalah le. Bu bu bukan cuma a a aku aja. Li li lihat aja ya ya yang baca zmz ini. Ga ga gagap juga kan?!? He..86x



Dari kawan ku Andri
Malam ini hadirkan beribu tanya
Akankah hari esok akan sama
Akankah tubuh masih bernyawa

Bilakah nadi ku terhenti
Ku ingin kau selalu temani
Hingga kembali nya sang pagi



Dari Kawan ku Erik
Kota paris
Kota malaysia
Salam manis
Buat yang baca

Bola pimpong
Jatuh di bawah pohon mangga
Ngomong-ngomong
Lagi apa?!?



Dari kawan ku Erik
Cinta yang sempurna adalah, ketika kita menagis kita merindukan nya
Saat dia melupakan kita, kita masih peduli
Saat dia mulai mencintai orang lain, kita masih bisa  tersenyum dan bahagia untuknya
Karena mencintai bukan apa yang kita lihat, tapi apa yang kita rasa
Bukan apa yang kita dapat, tapi apa yang kita beri
Bukan bagaimana cara kita tuk melupakan, tapi sejauh mana kita bisa bertahan dan tetap mencintai nya



Dari kawan ku Andri
Kau inginkan cinta, ku berikan cinta
Kau inginkan dunia, ku berikan segalanya
Tak cukupkah itu

Kau ingin ku ada, ku selalu ada
Kau ingin kan hati, ku berikan jiwa
Tak cukupkah itu



Dari kawan ku Drajat
Bahasa nya cinta adalah RASA
Budaya nya cinta adalah CARA
Norma nya cinta adalah RELA
Kasta nya cinta adalah SETIA
Truz yang baca zmz ini cinta nya sama siapa yach?!? He..86x.



Dari kawan ku Ozan
Kelapngan hati membuat hidup ini semakin berarti



Dari kawan ku Andri
Warna jingga yang pernah kau lukiskan di hati ku
Tak mungkin tak mungkin begitu saja berubah
Meski ku tahu sakit sungguh tiada terhingga
Melihat mu merelakan mu bersama dia
# tatang suratman with jingga #



Dari kawan ku Ozan
Dibalik awan mendung pasti ada langit baru yang biru
Begitu juga dengan hidup
Di balik segala cobaan pasti ada hikmah dan memiliki pelajaran dan makna yang berharga.



Dari kawan ku Andri
Setiap air mata ku yang terjatuh
Bukan sekali semua yang berlalu
Hanya saja  dia pergi  bersama luka oleh ku
# This song for fitri #



Dari kawan ku Robby
Tuhan,,
Menitipkan kelebihan di setiap kekurangan
Menitipkan kekuatan di setiap kelemahan
Menitipkan sekacita di setiap dukacita
Menitipkan harapan di setiap keraguan akan hari esok
Tuhan berjanji untuk menjadikan semua itu INDAH PADA WAKTUNYA
Itu pasti



Dari kawan ku Hudan
Apakah kan dipertahankan, jika hati sudah bilang tidak?!?
Sedangkan sudah merasakan kebahagiaan .
Apakah harus di lanjutkan , jika hati ini terpaksa bilang iya?!?
Sedangkan sudah mendapatkan penghinaan
Apakah akan di ulang meskipun sudah mengalami hal yang sama
Meskipun harus di coba



Dari kawan ku Adit
Seandainya aku jadi MALAIKAT
JIBRIL : Aku akan sampaikan surat cinta untuk mu
MIKAIL : Aku akan berikan kebahagiaan dan kesangan buat mu
IZRAIL : Aku akan cabut semua insan yang menyakiti hati mu
ISRAFIL : Aku akan tiup seruling yang merdu buat mu
RAKIB : Aku akan tulis nama mu di hati ku yang kanan
ATID : Aku akan tulis nama mu di hati ku yang kiri
MUNKAR  & NAKIR : Aku akan tanyakan seberapa besar hati mu untuk ku
RIDWAN : Aku kana jaga diri mu sampe nafas terakhir ku
MALIK : Aku akan bawa diri mu keliling pulau neraka. Truz kamu tak jungkrak'no nang kunu. Kenak'en ket maeng tak lemm tok. Kemanisen'a dirimu. He..86x



Dari kawan ku Robby
Tuhan tak pernah menjanjikan bahwa langit itu selalu biru. Bunga selalu mekar dan mentari selalu bersinar.
Tapi ketahuilah bahwa Tuhan selalu memebri pelangi di setiap badai, senyum di setiap air mata, berkah di setiap orang dan jawaban di setiap doa.
Karna hidup ini akan begitu indah pada waktu nya



Dari kawan ku Hudan
Air mata berkata pada ku, kenapa kau paksa aku tuk keluar?!?
Bukan kah lama tak mengeluarkan aku?!?
Aku sudah bosan keluar
Aku sudah betah di dalam
Sekarang kenapa kau paksa aku tuk keluar?!?
Apakah yang terjadi?!?
Aku adalah air mata yang tak sudi keluar meskipun terpaksa
Aku adalah air mata yang tak takut jika kamu merasa kecewa

Wahai air mata
Bukan aku yang memaksa mu
Bukan aku yang mendesak mu
Tapi
Semua ini terjadi karena sebuah ketidak sengajaan
Sebab aku tau
Kau terlalu indah tuk di keluarkan air mata ku



Dari kawan ku Erik
Mencintai seseorang harusnya seperti orang BUTA
Yang tak pernah melihat sisi luarnya
Tapi melihat dari kesungguhan hatinya

Mencintai seseorang harusnya seperti orang BISU
yang tak pernah menjanjikan kata-kata
Tapi membuktikan rasa cintanya

Mencintai seseorang harusnya seperti orang TULI
Yang tak pernah mendengar apa-apa dari oranglain
Tapi hanya percaya dengan apa yang dia dengar dari kekasihnya

Mencintai seseorang harusnya seperti orang LUMPUH
Yang tak pernah pergi kemana-mana tuk meninggalkan kekasihnya
Tapi selalu ada di sampingnya dalam suka maupun duka



Dari kawan ku Erik
Ayat-Ayat Cinta
Ayat 1 : Cinta bukan di lihat dari fisik, tapi dari hati dan perasaan.
Ayat 2 : Setiap manusia pasti gak ada yang sempurna, karena dengan kekurangan itulah kita saling melengkapi.
Ayat 3 : Belajar untuk mengerti, memahami perasaan orang lain. Bila itu bisa kita lakukan, kasih sayang akan slalu menangui kehidupan mu.
Ayat 4 : Jadilah yang terbaik tuk dirinya. Karena dia akan berusaha jadi yang terbaik untuk mu.
Ayat 5 : Cinta tidak buta, tapi cinta melihat dan menerima dengan segala kekurangan dan kelebihan



Dari kawan ku Adit
Kalau kau merasa aku menyebalkan,, makilah aku
Kalau kau merasa aku mengganggu,, usirlah aku
Kalau kau merasa aku menghina,, pukullah aku
Tapi saat aku tiada nanti, ku mohon ikhlaskanlah tanganmu mengusung jenazahku





Jika kawan DuTie ingin menambahkan, ku persilahkan ketik di kolom komentar. Tenkz kawan

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ KIRIMAN DARI KAWAN DUTIE ][ ini di tiktik oleh pada hari Selasa, 27 Desember 2011. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

3 komentar:

  1. hahaha .. aziz m sule'y lucu neng,oz blog q blm jd,mampir aj ke pepe. he ..

    BalasHapus
  2. . . he..86x. gpp kq walo lewat pepe. tenkz ya?!? . .

    BalasHapus
  3. wah seru juga nih banyak kata",,
    tapi udah ada yang tau belum kalau ternyata Binaragawan Ade Rai asli Bali, dan tahu nggak siapa nama panggilan Ade Rai ala Bali??
    Ade Rai biasa di panggil "I Gede Banget" Malu

    pengen juga main ke surabaya,cuman mau main tak ada alamat jelas yang di tuju, Bingung

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-