Jumat, 02 Desember 2011

][ MINUTE MAID PULPY PEOPLE (SOK KENAL SOK DEKET) ][

Pagi hari yang sejuk tepat nya hari minggu, Si Oportunis dan Si Sabar sedang lari pagi berkeliling komplek. Karena setiap minggu pagi adalah kegiatan rutin bagi mereka untuk meluangkan waktu untuk olah raga. Sudah hampir beberapa jam mereka berlari-lari keliling komplek. Sehingga mereka lelah dan kehausan pun melanda mereka. Tapi mereka lupa gak bawa duit untuk membeli Minute Maid Pulpy, sehingga mereka tak lagi berlari. Malahan berjalan pelan-pelan.
***
Tanpa di duga dari arah berlawanan ternyata ada seorang cewek yang sedang berjalan sambil tangannya membawa Minute Main Pulpy 2 botol. Akhirnya pas berpapasan Si Oportunis dengan gaya sok kenalnya dia menghampiri dan mencoba menyapa cewek tersebut sambil mengambil 1 botol Minutes Maid Pulpy yang digenggam cewek tersebut. Tapi cewek tersebut terdiam dan sambil melirik ke arah Si Oportunis. Dengan herannya Si Sabar bertanya pada Si Oportunis. Sebenernya dia kenal gak sich sama tuch cewek?!? Eh,, ternyata dia gak kenal sama sekali dengan tuch cewek. Dia berlagak sok kenal karena Si Oportunis tlah tergoda dengan Minute Maid Pulpy yang di bawa cewek tersebut. Akhirnya mereka tertawa terbahak-bahak sambil meminum sebotol Minute Maid Pulpy di buat berdua.

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ MINUTE MAID PULPY PEOPLE (SOK KENAL SOK DEKET) ][ ini di tiktik oleh pada hari Jumat, 02 Desember 2011. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

0 Caz Ciz Cuz:

Posting Komentar

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-