Kamis, 29 Desember 2011

][ ZODIAK CANCER ][

Tanggal Kelahiran: 21 Juni – 22 Juli


Asal Usul Zodiak Cancer::
Saat Hercules bertempur melawan Hydra (monster yang berkepala banyak), Hera mengirimkan seeokor kepiting raksasa untuk membantu Hydra. Kepiting tersebut mencapit kaki Hercules, namun dengan kesal Hercules menginjaknya hingga hancur dan mati.

Walaupun gagal memenuhi misinya tetapi Hera tetap menghargainya dengan mengangkatnya ke langit dan menjadi konstelasi bintang Cancer.


Kelebihan bintang Cancer::
Cancer adalah zodiak yang sangat perhatian, konsisten, selalu siap melindungi dan memiliki pribadi yang hangat. Ia biasanya banyak dicintai orang, baik oleh keluarganya sendiri maupun diantara teman-temannya karena ia sendiri pun merupakan orang yang penuh kasih di dalam hatinya. Zodiak berlambang kepiting ini juga sangat kreatif dan imaginatif, seorang Cancer umumnya selalu memiliki bakat besar dalam hal seni.


Kelemahan bintang Cancer::
Temperamen yang cepat panas, sangat sensitif,  terlampau tergesa-gesa dan agak egois adalah kekurangan utama zodiak Cancer ini. Orang yang berada dibawah pengaruh bintang ini juga biasanya kurang berani mengambil resiko dan lebih banyak mengambil jalan yang 'aman-aman' saja. Terakhir, hati-hati jangan sampai menyakiti hatinya, karena seorang Cancer mudah sekali tersinggung dan celakanya bukan  seorang pemaaf yang baik .


Cinta dan Jodoh Zodiak Cancer::
Cancer adalah insan yang penuh cinta dan sangat setia. Ketika ia jatuh cinta, maka ia akan sepenuh hati, serius dan total dalam cintanya. Cancer yang setia tidaklah tertarik jika hanya "bermain-main" dengan lawan jenisnya.

Karena ia memberikan penuh, ia merasa bahwa ia berhak meminta penuh pula dari pasangannya, inilah yang mungkin terkadang membawanya ke arah sifat posesif.


Fakta Menarik Zodiak Cancer::
 Planet                             Bulan
 Warna                            Silver / Abu-abu
 Batu Kelahiran                Pearl (Mutiara)
 Angka Keberuntungan     8 dan 3
 Hari Keberuntungan        Jumat
 Tempat Yang Cocok       Tempat yang dekat dengan air (tepi pantai, danau, sungai dll.)


Pasangan Cocok Bagi Zodiak Cancer::
Taurus
                                 Scorpio
                                                                   Pisces
                                                                                                     Virgo

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ ZODIAK CANCER ][ ini di tiktik oleh pada hari Kamis, 29 Desember 2011. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

3 komentar:

  1. ini nih cwe yang sering aq ceritain itu,dia cancer. ternyata, tempat yang cocok buat dia dideket air,suka main basah"an donk, emmm

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-