Selasa, 17 Januari 2012

][ CINTA PALSU COWOK ][

Jika saat ini kamu sedang menjalani hubungan asmara dengan seseorang cowok. Pastikan kekasih kamu itu benar-benar tulus mencintaimu. Bukan berpura-pura atau hanya ingin mengambil keuntungan dari hubungan yang sedang dijalani. Memang tidak mudah mengetahui apakah kekasihmu saat ini tulus mencintai kamu?!? Jane Grener PhD, seorang psikolog dan konselor pernikahan,

Ada beberapa tanda jika seorang cowok memberikan cinta palsu ::

Selalu Mengatakan “Aku Hanya Ingin Bersama Kamu” Saat Dia Sedang Jauh.
Hati-hati jika seorang cowok selalu mengatakan kalimat itu saat dia sedang tidak bersamamu. Ungkapan bisa jadi hanya gombal belaka. Saat sedang jauh dia justru bersama dengan cewek lain.

Membuat Sekaligus Membatalkan Janji.
Dia membuat janji padamu tetapi kemudian dengan cepatnya dia membatalkan. Misalnya dia berjanji memperkenalkan kamu kepada teman atau keluarganya, tetapi di menit-menit terakhir dia justru membatalkannya.

Membicarakan Masa Depan Yang Tak Pernah Ada.
Dia selalu membicarakan masa depan tetapi itu hanya sebatas bicara dan bukan merealisasikannya. Saat pertama dia membicarakan masa depan mungkin terdengar manis. Tetapi jika lama kelamaan apa yang dibicarakannya sudah mulai terdengar omong kosong. Maka berhati-hatilah kamu.

Tidak Fokus Saat Menunjukkan Kasih Sayang.
Saat dia memeluk atau menciummu, matanya tidak fokus memerhatikan kamu. Tapi dia justru melihat sekeliling atau menatap ponselnya. Ini bukan sekedar sikapnya yang acuh, tetapi bisa juga jadi penggambaran perasaannya padamu.

Jadi berhati-hatilah buat kawan DuTie jika mendapati ciri-ciri seperti itu pada kekasih kalian

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ CINTA PALSU COWOK ][ ini di tiktik oleh pada hari Selasa, 17 Januari 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

0 Caz Ciz Cuz:

Posting Komentar

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-