Jumat, 14 Desember 2012

][ AWARD KE-DUA PULUH ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆ ][


Alhamdulillah,, akhirnya hari ini saya balik lagi dalam dunia blogging. Abiznya masalah dalam dunia nyata, kemaren-kemaren pada berantakan. Belum ini lah,, belum itu lah,, namun alhamdulillah,, tinggal masalah Pajak aja dan kelar dech. He..86x. Maklumlah,, saat ini saya mau menabung gila-gilaan untuk membeli sebuah gubuk dengan hasil jerih payah saya sendiri. Yachhhh,, walau pun orang tua saya mampu membelikan, namun saya lebih suka membeli sendiri. He..86x. Jadi wajarlah saya gila-gilaan untuk mengejar setoran. He..86x.

UpzZz,, kemaren-kemaren itu adalah tanggal yang cantik banget ya?!? Tanggal 12 Bulan 12 Tahun '12 (angka tren-nya 2012). Bahkan sampai-sampai Ants Kaka memberi surprise secara berkala dari jam 12. Widichhhh,, bikin saya gak dapat berkata apa-apa. He..86x. Saya hanya dapat mengucapkan Terimakasih banget atas surprise-nya yang membuat saya kaget dan untung aja, jantung-jantung saya gak pada copot dan kabur dech. He..86x. EitzZz,, bukan itu aja. Bahkan pada saat saya melihat di twitter, ada yang mention kalau saya dapet Award dari Ants Kaka. Ternyata mahir banget kalau dalam urusan membuat surprise nich. He..86x. Gak pakai bilang-bilang, malah langsung dapat surprise Award kayak gini. He..86x.

Award yang diberi secara special oleh Ants Kaka adalah dalam kategori Blogger Inspiration. Jika kawan DuTie ingin melihat, maka silahkan mampir ke postingan yang berjudul Blogger Inspiration | Brand Award 121212. Saya bener-bener gak menyangka aja, kalau ternyata dapat menginspirasikan untuk para blogger. Yachhhh,, sesuatu banget lah (kata Sharini). He..86x. Padahal blog ini biasa aja, namun ternyata dapat memberikan inspirasi. Sumpah,, gak nyangka banget saya. Oia dalam foto award-nya itu pas saya memakai jilbab untuk kedua kali-nya. Jadi saya masih merasa canggung dan perlu beradabtasi lagi atas perubahan itu. He..86x. Dasar Ants Kaka, nemu aja foto saya yang kayak gitu. Jadi malu nich. He..86x

Emmm,, untuk menanggapi postingan-nya, jujur ya saya sendiri juga sebenernya hanya ingin mengingatkan dan gak punya maksud untuk menggurui. Karena saya ini bukan Ahli Agama maupun Ahli Ilmu apa pun. Namun,, saya hanya mengingatkan kalau bercomment dalam kolom komentar postingan blogger lain itu, hendak-nya dijaga dalam hal ketikan-nya itu. Walau pun kita gak saling kenal dan hanya di dalam dunia maya, jangan pernah melupakan tentang TATA KRAMA dalam hal pengucapan, baik itu dalam sapaan atau pun mengomentari lebih lanjut tentang postingan yang bersangkutan.

Saya selama mengenal dunia blogging ini, selalu merasa nyaman dan damai. Entah kenapa pada saat saya membagi-bagikan Award dan pulsa yang tidak banyak, malah dapat mengundang dari pihak-pihak lain yang merasa iri. Sebenernya apa sich yang di-IRI'in dalam blog ini?!?

Apakah karena ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆ memiliki banyak pengunjung?!? Jika kalian iri karena hal itu, saya akan membagi tips buat kalian. Jangan pernah sekali pun, kalian menganggap pengunjung itu adalah sebagai pengunjung. Namun,, anggap lah mereka sebagai teman. Silahkan kalian lihat kolom FOLLOW di bawah ini. Di situ tertulis KAWAN DUTIE dan bukan PENGIKUT. Bahkan saking kreatif-nya, saya memberi nama untuk para blogger yang mampir disini dengan sebutan KAWAN DUTIE. Dan yang ini sangat penting, jangan pernah kalian sok kenal dan sok deket dengan blogger lain. Usahakan tetaplah sopan dalam hal pengucapan sapaan atau pun berkomentar yang dirasa berhubungan dengan postingan yang di public. Karena dengan begitu, mereka akan dapat menilai kalau diri kita itu seperti apa. Skali lagi saya tekan-kan, hargai-lah orang lain dan bersikap-lah yang sopan.

Apakah karena ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆ memiliki PR (bahasa gaulnya Page Rank)?!? Jujur sejujur-jujurnya, saya gak paham tentang SEO. Bahkan saya dapat itu aja udah lama dan saya gak tau kalau blog ini udah lama mendapatkan itu. Lagipula saya gak paham untuk apa sebenernya Page Rank itu. Secara saya ini hanya ingin membagi kisah dan sesuatu bagi yang butuh. Jika kawan DuTie melihat dalam SITE MAP (bahasa keren-nya Daftar Isi), maka kawan DuTie akan mengetahui hal-hal apa aja yang saya sukai. Karena dalam blog ini hanya yang saya sukai aja yang bakal saya bagikan kepada para blogger.

Apakah karena ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆ memiliki Alexa yang ramping?!? Saya gak paham tentang Alexa. Bahkan saya pikir cara menilai Alexa itu adalah dengan melihat angka yang semakin banyak itu adalah semakin bagus, namun saya tanya-tanya kepada kawan DuTie pada saat gak sengaja mampir dalam postingan-nya tentang Alexa. Dari situ saya paham, kalau semakin kecil angka Alexa itu adalah maka semakin sebagus. He..86x. Ndeso banget ya?!? (UpzZz,, saya desa aja gak tau, malah bilang ndeso). Jadi jika kawan DuTie tanya tentang tips-nya, Maaf karena saya gak paham tentang itu.

Apakah karena ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆ memiliki Iklan Google Adsense?!? Blog saya ini adalah blog pribadi dan bukan blog bisnis, saya hanya penasaran aja. Kok hampir semua blogger pada berbangga diri dengan adanya Google Adsense itu dalam blog-nya. Akhirnya saya coba-coba dan saya tidak pernah ambisi, namun entah kenapa kok tiba-tiba Ants Kaka meminta saya untuk memasang Google Adsense yang saya dapatkan ini. Maka dengan dorongan dia-lah, akhirnya saya pasang juga. Yachhhh,, bahkan sampai saat ini saya gak tau apa yang dibanggakan dengan adanya iklan Google Adsense itu.

Apakah karena pemilik ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆ adalah seorang wanita berjilbab?!? Seorang wanita gabung dalam dunia blogger, saya rasa wajar-wajar aja kok. Toh lelaki atau pun wanita sama aja bagi saya. Namun jika kalian mempermasalahkan tentang jilbab, akan saya jelaskan sekarang juga. Saya ini terbilang baru dalam hal berjilbab. Apakah saya salah jika saya memutuskan untuk memakai jilbab?!? Namun saya harap kepada semua wanita, khusunya yang akan memulai memakai jilbab. Tolong kuatkan batin kalian, karena kalian akan mendapatkan cemo'ohan atau hinaan dari orang-orang yang merasa sirik akan perubahan kalian, contohnya seperti saya ini. Jadi saya rasa SO WHAT gitu loch kalau kalian mempermasalahkan tentang admin-nya. He..86x.

Apakah karena pemilik ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆ adalah seorang SELEB BLOG?!? Kalau kalian iri karena hal itu, saya geli banget membayangkan-nya. He..86x. Kata-kata seleb blog itu adalah saya dapat dari beberapa kawan DuTie yang pernah comment di sini. Yachhh,, mungkin kawan DuTie yang merasa memberi saya julukan seperti itu, karena mereka paham betul kalau banyak yang merasa iri dengan blog ini. He..86x.

Apakah karena ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆ memiliki banyak AWARD?!? Secara kalau kalian mengetahui tentang Award, pasti kawan DuTie mengetahui-nya. Karena sebener-nya sebuah Award itu bukan-lah keinginan kita sendiri, namun suka-suka pemberi Award. So,, apakah itu kemauan saya?!? Tidak,, itu adalah karena sang pemberi Award yang memang ingin memberikan kepada saya.

Nach,, karena apalagi yang kalian iri dari blog ini?!? Sudah saya jawab semua kan?!? So,, saya yakin kalian akan paham dan semoga aja itu dapat menjadi bekal pelajaran untuk membuat blog kalian sukses. Namun,, kalau ingin meningkatkan traffik blog. Sebaik-nya gunakan dengan cara yang sehat. Jangan karena ingin mendapat traffik blog dengan cara menjelek-jelekkan blog ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆ ini. Saya paham betul, admin disini memang adalah seorang SELEB BLOG. Jadi kalian ingin mencari sensasi aja dengan cara NUMPANK TENAR dengan menjelek-jelekkan admin blog ini. Padahal kalian semua tidak pernah mengenal siapakah admin sebenernya.

Ada yang bilang saya ini tidak pernah bercanda. He..86x. Saya sempet heran dengan penilaian mereka tentang diri saya ini. Padahal saya ini suka becanda dan terkesan rame kalau ada saya. Namun,, saya kalau bercanda itu masih dalam sikap kewajaran dan tidak seenak-nya sendiri tanpa memikirkan perasaan orang yang bakal jadi lawan becanda saya apa lagi yang belum saya kenal. Jadi dapat simpulkan, dia TIDAK MENGENAL SAYA namun sudah dapat MEMBUAT KESIMPULAN SEPERTI ITU. Jadi saya harap, untuk semua WARGA BLOGGER. Baik Adek-Adek,, Kakak-Kakak,, Mas-Mas,, Mbak-Mbak,, Ibu-Ibu,, dan Bapak-Bapak,, saya harap kalian tetap menjujung tinggi tentang TATA KRAMA dalam berkomentar. JANGAN PERNAH memakai sistem Angger (bahasa gaul-nya : seenak-nya sendiri tanpa memikirkan orang lain).


Blog ini bukan BLOG SAMPAH, jadi saya harap kalian tidak membuang sampah disini. Untuk BLOGGER SEJATI, pasti akan paham dan mengerti tentang arti kata menghargai sesama blogger. So,, hayuk,, kita sama-sama saling introspeksi diri.
INGAT!! JANGAN PERNAH MEMAKAI SISTEM ANGGER
jika kalian ingin tau tentang pergaulan BLOGGER itu seperti apa, silahkan klik >> DISINI

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ AWARD KE-DUA PULUH ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆ ][ ini di tiktik oleh pada hari Jumat, 14 Desember 2012. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

42 komentar:

  1. aq bingung mau komen apaan mbak???? hmmm

    BalasHapus
  2. Waduh komentar pertamnya nch ..

    Wah slamat dch atas Award yg k'20nya, smoga mkin sukses

    BalasHapus
  3. wleh2,saya salut sama pajenengan mba,dengan artikel sebegini panjangnya.sampai-sampai saya ga bisa memikirkan kata-katanya.soalnya kata-kata ini mungkin mba sendiri yang nulis tapi wuih mantap.rapih dan tersusun dengan enak di baca.oh ya selamt ya awardnya.

    BalasHapus
  4. wew.. keren2.. award'a udah 20 bro.. hahaa sukses sllu untuk mu sob :D

    BalasHapus
  5. selamat ya mba.. makin bnyk aja nii award'a, bagi2 donk, hahaa

    BalasHapus
  6. he..xx bisa pertamax juga aku, lanjutkan gan sharing ilmunya, gw pgn jd kwn duti gmn crx y gan,,

    BalasHapus
  7. siap Non!, tatakrama saya nggak ketulungan loh hebatnya, haha..

    wis, pokoke selamat entuk award terus. lemarine kebak kuwi!

    BalasHapus
  8. selamat mbk'e 'y smga dengan Mendapatan Award ini bertambah pula Kreasinya Mbk... hahahah lmayan juga tuh artis blogger mbk'e xixixi

    BalasHapus
  9. absen hadir dulu mbak vpie....komentar berikut nya menyusul ya...maklum masih di tengah perjalanan nih..baca posting nya baru dpt setengah....hehe :)

    BalasHapus
  10. ,,aduh,, mba Syahrini ikutan juga ya, he..86x
    jantung sama hatinya copot aja deh, nanti aq ambil dehh, malu

    BalasHapus
  11. duh,, sampe lupa ngucapin selamat n terima kasih udah mau nerima award ini, ..hore..

    BalasHapus
  12. hmm nih tulisan post nya berwarna warni...
    dan selamat yah... perlu lemari besar nih.. karna udah sering sering dapat award

    BalasHapus
  13. wow...

    ke 20 ya..

    mantep deh sobattt

    BalasHapus
  14. award ke dua puluh? WOW *kemudian koprol* award lo banyak banget mbak ._. aish enpih hihihi congrats lho ya :3

    BalasHapus
  15. apapun kata orang yang menjelekjelakan kamu,, biarin z vie,,,, kalau mereka iri dengan blog ini karena semakin rame,, tingkatin aja pengunjungnya biar lebih rame lagi,, nah,,, kalau merek tetap iri,,, tingkatin lagi terus visitornya ,,, lama2 juga mereka cape sendiri dengan sifat 'iri' mereka,,,

    Ya beginilah dunia blogger, tidak jauh seperti dunia nyata, ada aja orang yang tidak suka sama kita, padahal kita gak berbuat apa2 yang merugikan mereka,,

    keep spirit :)

    BalasHapus
  16. special banget award'nya vie,, saya sebagai teman lama turut bangga.. sukses terus ya vie.. he..86x

    BalasHapus
  17. award spesial nih.....:)
    kemana aja Vpie kok gak pernah nongol
    jujur aq kangen....xixixixiixi
    maksudnya....kangen silahturrahminya,kangen becandanya.
    aq juga blogger asal-asalan kok,asal komen,asal posting,asal baik dan ber-etika dan dapat diterima sahabat yg lainya :D

    udah akh....kepanjangan,nanti malah bosen

    BalasHapus
  18. selamat malam sahabatku..
    selamat juga atas awardnya.. :)

    BalasHapus
  19. Ini kunjungan prtama saya di blog ini..
    Jujur saya bilang berdasarkan artikel ini, kayak nya blog ini emang layak dapat penghargaan..
    Banyak motivasi yg bisa di ambil dari sini..
    Salam kenal dan sukses slalu ya mbak dgn award2 yg lain..

    BalasHapus
  20. heeemm Awardnya banyak banget,,,,
    Semoga makin tambah banyak ya hehehe

    BalasHapus
  21. Kunjungan rutin sob, nice posting

    BalasHapus
  22. duh awards sampai 20 itu gimana caranya,, bagi2 tips wat dapat awards dumz kk..

    BalasHapus
  23. wih menanbung buat beli gubuk,, kayak na istana geh,, saya doain deh buat beli istana cepat tercapai,,

    salam sukse

    BalasHapus
  24. weehh Selamat yah mba dapet award.. yang ke 20 lagi,,, udah banyak ya koleksinya :D ... semoga tambah sukses ya Aamiin... ^_^
    kalo menurut saya Admin orangnya periang suka becanda, sopan, asik di ajak ngobrol ,,, walaupun cuma ketemu di blogger... ^_^ tidak sedikit, orang yang mendapat kan temen via ngeblog, bahkan ada yang dapet jodoh dari blog hikhik :D *kok jadi ngelantur*

    wilujeng ngeblog ... ^_^

    BalasHapus
  25. memang menginspirasi, tambah sukses buat blog dan adminnya, met sore kawan :)

    BalasHapus
  26. mantap jayaa..
    buanyaak awardnya yaa.. :D :D

    BalasHapus
  27. Wach... keren kak.. sudah 20
    saya aja blum xixiixixixixixixixixi

    BalasHapus
  28. wah..wah.. banyak banget mba award nya xixiiiii.... bagi2 dong ... :D

    BalasHapus
  29. waaooow saya suka sekali tampilan blognya keren abiz...
    dapat banyak award juga... wach kapan ya saya bisa dapat award..hehehe
    kereen kereen kakak...
    mohon bantuannya pada blog baru saya ya kakak... salam kenal..
    saya tunggu kunjungan balasannya... pease

    BalasHapus
  30. wah udah banyak banget awardnya neh, hem,,, yah moga tetap menjadi inspirasi dengan post-postnya!

    BalasHapus
  31. wah selamat y gan moga makin sukses dan makin banyak dapat award'a,,,giliran saya kapan ea hhehehehehe slm knul

    BalasHapus
  32. Award nya banyak... selamat non. Is The Best ni BLog... :)

    BalasHapus

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-