Kamis, 02 Oktober 2014

][ PERGI PAGI PULANG PAGI ~ ARMADA ][

Dunia ♥ T-Wekz Libz ~ Vpie MahaDhifa
Lagu dan lirik diciptakan oleh RIZAL, RADHA

Aku sayang pada mu
Aku cinta pada mu
Semua akan ku lakukan
Demi kebahagiaan mu


*
Tak pernah ku keluh kan
Walau rintangan menghadang
Panas hujan begini makanan sehari hari

**
Ku rela pergi pagi pulang pagi
Hanya untuk mengais rezeki
Doa kan saja aku pergi
Smoga pulang dompet ku terisi

Kamu tak perlu resah
Aku sedang berusaha
Demi kebahagiaan
kamu yang aku sayang

***
Ku rela di tinggal pergi pagi pulang pagi
Karna kamu mengais rezeki

Dunia ♥ T-WekzLib

Lirik Lagu Pergi Pagi Pulang Pagi Armada Album Pagi Pulang Pagi

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ PERGI PAGI PULANG PAGI ~ ARMADA ][ ini di tiktik oleh pada hari Kamis, 02 Oktober 2014. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

0 Caz Ciz Cuz:

Posting Komentar

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-