Minggu, 01 Februari 2015

][ SEPERTI KEMARIN ~ NOAH (ALBUM: SECOND CHANCE) ][

Dunia ♥ T-Wekz Libz ~ Vpie MahaDhifa
Song : Ariel
Lyric : Dewi Dee Lestari
Published by Trinity Optima Publishing


Seperti kemarin
Kau berbalik meninggalkan ku
Tak ku simpan sisa dendam
Lihat nanti kita buktikan siapa aku

Seperti mencair
Bebanku tuk mengakuinya
Cinta kita pernah buta
Tapi lihat yang terakhir tertawa

Aku tanpamu
Langkah kakiku siap berlari
Terbang mengudara
Tak bisa kau menahan

Lain dengan kemarin
Lebih mudah aku bayangkan
Indah dengan yang lain
Entah siapa tapi tak harus kamu

Aku tanpamu
Langkah kakiku siap berlari
Terbang mengudara
Tak bisa kau menahan

Seperti kemarin
Kau berbalik menyesali keputusanmu
Tak kusimpan sisa dendam
Kubuktikan aku lain

Dengan kemarin
Kini mudah aku bayangkan
Esok yang membebaskan
Dengan lantang ku teriakkan

Aku tanpamu
Langkah kakiku siap berlari
Terbang mengudara
Tiada yang menahan

Aku tanpamu
langkah kakiku siap berlari
Terbang mengudara
Tak bisa kau menahan


Dunia ♥ T-WekzLib
Lirik Lagu Seperti Kemarin ~ NOAH Album Second Chance

avatar..::PENTING dan WAJIB DIBACA::..
Catatan tentang ][ SEPERTI KEMARIN ~ NOAH (ALBUM: SECOND CHANCE) ][ ini di tiktik oleh pada hari Minggu, 01 Februari 2015. Tenkz atas kunjungannya kawan DuTie dan jangan lupa buat mampir lagi ya?!? He..86x.
JIKA KALIAN INGIN _COPAS_ BOLEH-BOLEH AJA. ASAL JANGAN LUPA SERTAKAN LINK NYA. TENKZ UNTUK PENGERTIANNYA.

0 Caz Ciz Cuz:

Posting Komentar

❢WARNING❢ FOR KAWAN ☆DUNIA ♥ T-WEKZ LIB'Z☆

Ber Caz Ciz Cuz lah dengan penuh KESOPANAN

Jangan ada kata PENGHINAAN, PELECEHAN dan SPAMMER

You FOLLOW, I FOLLBACK dan NO LINK AKTIF

Untuk EMO, kawan DuTie tinggal ketik sbb ::     ▸Bingunk     ▸He..86x     ▸Cinta     ▸Hu um     ▸Huhh     ▸Ide     ▸Keren     ▸Malu     ▸Marah     ▸Nangis     ▸Emmm     ▸Yeek     ▸Sedih     ▸Ouw     ▸Whaha

Ω TERIMAKASIH,, ATAS KUNJUNGANNYA KAWAN DUTIE Ω

..::5HARE TO::..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Pie 86 peE -{_Gallery ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥_}-